SMP Negeri 3 Batam – Sekolahku

Waktu SD tepatnya pada saat kelas 3, saya ingin sekali bersekolah di SMP Negeri 3 Batam ketika nantinya sudah lulus. Guru dan orang tua saya pun menyarankan agar masuk di sekolah SMP Negeri 3 Batam. Ketika sudah lulus, saya pun mendaftar di SMPN 3 Batam, saya merasa deg-degan ketika menunggu hasilnya. Setiap hari berdoa agar diterima bersekolah disitu. Dan ternyata, saya diterima di SMP Negeri 3 Batam. Saya merasa bahagia karna telah diterima bersekolah disini. Saya di terima pada Juli 2019 dan berada di kelas 7.7 dengan walikelas saya bernama Bu. Nanda

Di SMP Negeri 3 Batam saya mendapatkan teman baru, seperti ; Livia yang sangat baik hati dan suka membantu. Alya yang mempunyai sifat penyabar dan ramah. Annisha Yasfa yang juga sangat baik, dia selalu mau membantu saya.

Tinggalkan komentar